Sidang Terdakwa Erick Kurniawan Mundur Karena Saksi Tidak Hadir

Sidang Terdakwa Erick Kurniawan Mundur Karena Saksi Tidak Hadir

Sindikat Post, Surabaya – Kasus dugaan penganiayaan yang dialami seorang perempuan bernama Ratna Wiharjo yang diduga dilakukan Erick Kurniawan Bin Tee Erwin Kurniawan yang dilaporkan ke Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya pada tanggal 28 Mei 2018,  hari ini disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. Rabu (6/2/2019).

Dalam persidangan dengan agenda mendengarkan para saksi. Jaksa Penuntut Umum (JPU) Darwis, SH dari Kejaksaan Negeri  (Kejari) Surabaya menghadirkan terdakwa Erick Kurniawan yang memakai rompi warna merah tahanan Kejari Surabaya.

Sidang terdakwa Erick Kurniawan yang semestinya dengan agenda mendengarkan keterangan saksi, berhubung saksinya tidak hadir akhirnya diundur satu minggu. “Saksi tidak hadir majelis hakim, mohon diundur satu minggu,” ujar jaksa Darwis. Dan hakim mengabulkan sidang diundur seminggu lagi.

Perlu diketahui, Kasus dugaan penganiayaan yang  dilakukan Erick Kurniawan terhadap Ratna terjadi di parkiran Landmark jalan Bougenville Surabaya pada tanggal 25 Mei 2018 sekira pukul 22. 35 Wib, dan pada tanggal 28 Mei 2018 dilaporkan Ratna ke Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya dan Ratna menerima surat Laporan Polisi Nomor : LP/25/V/2018/Jatim/Restabes/Sek. Dk.Pakis, dan Erick Kurniawan disangkakan melanggar pasal 351 KUHP. @ red

111 kali dilihat, 75 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!