Sertijab dan Lempas Sambut Camat Sukatani Kabupaten Bekasi

Sertijab dan Lempas Sambut Camat Sukatani Kabupaten Bekasi

Sindikat Post, Bekasi – Pemerintah Kecamatan Sukatani mengadakan acara serah terima jabatan (Sertijab) dan lepas sambut Camat Sukatani, yakni Camat lama Benny Y Iskandar kepada Camat baru, Imam Faturochman di Aula Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Acara itu sendiri dihadiri Kapolsek Sukatani, Danramil Sukatani, Staf Kecamatan, kepala desa, para tokoh Masyarakat, tokoh agama dan pemuda yang berada di Kecamatan Sukatani.

Camat lama Benny Y Iskandar dalam sambutannya mengatakan banyak terimakasih kepada seluruh staf dan masyarakat Sukatani yang sudah ingin membantunya selama menjalankan roda pemerintahaan selama menjabat sebagai Camat Sukatani.

“Seperti yang kita ketahui kemarin Bapak Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja telah melakukan mutasi, salah satunya kami Kecamatan Sukatani, saya selaku Camat lama mendapatkan tugas baru sebagai Kepala bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi. Nanti yang menggantikan saya Bapak Imam Faturochman,” ucapnya. Selasa (5/11/19)

Benny Y Iskandar menambahkan, saya minta doanya dengan di jabatan yang baru ini bisa mengerjakan pekerjaan dengan baik dan saya juga banyak terimakasih kepada seluruh Stakeholder dan rekan-rekan Pers semua yang telah mengawasi proses pembangunan yang ada di Kecamatan Sukatani,” tambahnya.

Ditempat yang sama Camat baru Kecamatan Sukatani, Imam Faturochman berharap kepada seluruh staf Kecamatan maupun masyarakat Sukatani untuk membantu dalam menjalankan pemerintahan yang ada di lingkungan Kecamatan Sukatani. “Saya berharap dengan bergantinya kepemimpinan dilingkungan kecamatan Sukatani ini kita dapat bersama-sama untuk memajukan Sukatani, dan tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada pak Benny Y Iskandar yang telah memimpin diKecamatan Sukatani ini dengan baik, tinggal saya untuk menlanjutkan Visi dan Misi Kecamatan Sukatani,” paparnya. @surya

477 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!