Selamat, Telah Lahir Cicit Haryono Suyono Bernama Kalyvi Beadara Djalil

Selamat, Telah Lahir Cicit Haryono Suyono Bernama Kalyvi Beadara Djalil

Sindikat Post, Jakarta – Syukur Alhamdulillah dipanjatkan Keluarga Besar Ketua Dewan Pakar Kementerian Pedesaan Haryono Suyono, bahwa pada hari Minggu pagi, tanggal 3 Maret 2019, pukul 06.11 Wib telah lahir cicit yang ketiga Haryono Suyono.

“Cucu kami Cherry, anak Hadiono dan Dewi, yang bersuamikan Ridy, melalui operasi Ceasar yang berhasil, melahirkan cicit kami ketiga langsung diberi nama Kalyvi Beadara Djalil, konon dengan doa harapan, Kalyvi artinya penuh cinta dan berjiwa sosial, Bea bahagia, Adara itu cantik luar dalamnya. Digabung Beadara dan diberi panggilan Bea. Cicit yang cantik itu lahir dengan berat badan 3.365 kg dan panjang 48 cm,” ungkapnya.

“Selama proses operasi ditunggui bapaknya, kedua kakek neneknya Hadiono dan Dewi serta Ibu Dini Mardiana yang langsung datang dari Bandung. Tidak¬†lama datang Embah Buyutnya Haryono Suyono dan Astuty serta sudah ada Pak De Budenya, Triadi dan Ria, paman dan bibinya Rudy dan Rina, adiknya Ray dan mas Indra serta saudaranya secara lengkap. Secara kebetulan cicit Bella lahir pada tanggal yang sama dengan Lola anak mas Fajar yang berulang tahun ke delapan pada hari ini,” lanjutnya.

Haryono Suyono dengan rasa haru penuh kasih sayang memberi selamat kepada cucunya Cherry yang memberinya seorang cicit putri Bea yang cantik dan siap mengabdi untuk nusa dan bangsanya. “Semoga menjadi putri yang soleha, penyejuk ibu bapaknya, nenek-nenek, kakek-kakek dan seluruh keluarganya, mendapat perlindungan dari Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa tumbuh dengan baik untuk nusa dan bangsanya,” harapnya. @red (hs).

102 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!