Sekretariat Bersama BPN Prabowo – Sandi Dirikan Baliho Raksasa dan Pembekalan Satgas Lintas Ormas

Sekretariat Bersama BPN Prabowo – Sandi Dirikan Baliho Raksasa dan Pembekalan Satgas Lintas Ormas

Sindikat Post, Bekasi – Sekretariat Bersama Badan Pemenangan Nasional Prabowo – Sandi Prakarsai pemasangan Baliho Raksasa di samping Toll JOR Cipayung, Jakarta Timur. Pemasangan baligo raksasa diresmikan oleh Toto Budi Utomo Santoso  Direktur Satgas BPN Prabowo – Sandi. Minggu (24/03/2019)

Dalam sambutannya, Toto menyampaikan, “Bahwa baliho ini adalah sebuah pesan untuk mengajak floating atau swing voters untuk menentukan pilihan serta mengajak mereka untuk memilih Prabowo – Sandi dalam Pemilihan Presiden 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019.

“Semua ormas, satgas, dan relawan saat ini harus fokus untuk mengajak masyarakat memilih Prabowo – Sandi pada pemilu 2019 ini karena konsep Adil dan Makmur adalah konsep yang terintegritas yang dapat membuat Indonesia bangkit kembali,” ujar Toto. 

Toto juga menambahkan, “Untuk setiap ormas agar berhenti mengurus pengurus tetapi konsen mengurus pemilih.” pungkasnya.

Dalam Kegiatan yang dihadiri oleh beberapa ormas seperti Sinergi Padi Indonesia dan Garuda Muda Padi ini dilaksanakan penandatangan spanduk yang dipimpin oleh Direktur Satgas BPN Prabowo – Sandi.

Hadir sebagai narasumber adalah Dr. Abbas Thaha sebagai Juru Bicara Dirsatgas BPN Prabowo – Sandi.

Dr. Abbas berujar, “Kita harus siap untuk mengawasi TPS dan mengawal Kotak Suara sekalipun di perjalanan akan banyak rintangan.”

Sementara itu, Ryan, Ketua NPN-SPIdalam kesempatan yang sama mengatakan kepada awak media, “Setelah kegiatan peresmian ini, kegiatan dilanjutkan dengan pembekalan para Ketua, Koordinator, dan Satgas dari Sinergi Padi Indonesia dan Garuda Muda Padi di Aula Sekretariat Bersama Badan Pemenangan Nasional Prabowo – Sandi, Jalan Bambu Apus, Jakarta Timur,” tuturnya.

Dalam presentasinya, masih kata Ryan, “Dr. Abbas Thaha telah menyampaikan tahapan kerja para Ketua, Koordinator, dan Satgas di masing-masing serta melaporkan hasil perhitungan suara di TPS dan mengawalnya hingga Kecamatan dan KPUD bahkan KPU Pusat” pungkasnya.

Ketua Umum Garuda Muda Padi, Adrian Aditya, diakhir acara yang sekaligus menerima SK untuk para anggotanya, menyampaikan, “Semua pengurus dan anggota Garuda Muda Padi beserta semua rakyat Indonesia berharap bahwa pemilu nanti akan berjalan dengan aman, lancar, dan tanpa kecurangan. Materi pembekalan ini sangat penting untuk melihat potensi kecurangan serta antisipasinya.”

Pada akhir acara Ketua Umum Sinergi Padi Indonesia, Ryan Friedman, menambahkan, “Bahwa kegiatan ini akan terus dilanjutkan di berbagai daerah dengan materi yang sama sehingga semua potensi kecurangan dapat diantisipasi dan teknis pelaporan ke Pusat Pengolahan Data Sekretariat Bersama BPN Prabowo – Sandi dapat berjalan lancar,” pungkas Ryan. @kamaluddin

108 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!