Sambut Valentine’s Day, Maspion Square Resmikan CGV

Sambut Valentine’s Day, Maspion Square Resmikan CGV

Sindikat Post, Surabaya – Maspion Square semakin berbenah untuk memantapkan diri sebagai Mall IT dan Lifestyle. Untuk memperkuat karakteristik lifestyle-nya, Maspion Square meresmikan pengoperasian CGV Cinema Studio. Kegiatan yang dilakukan berbarengan dengan even Valentine’s Day tersebut, dibuka oleh CEO Maspion Group, Alim Markus.

Dalam sambutannya, Alim Markus berharap agar hadirnya CGV Cinema Studio mampu menarik lebih banyak pengunjung, khususnya kaum milenial, untuk datang ke Maspion Square.

“Harapannya dengan pengunjung yang semakin banyak dan beragam, khususnya kaum milenial, dapat mendongkrak dan meningkatkan omset tenant-tenant lainnya. Sehingga kegiatan ekonomi dapat berputar dan terus bertumbuh,” ujarnya, Kamis (13/2/2020).

Sementara itu, menurut PR Manager CGV Cinema Indonesia, Hariman Chalid, CGV Cinema Studio Maspion Square adalah yang ketiga di Surabaya, setelah Marvel City dan BG Junction.

“Secara nasional ini yang ke-69. Di sini kami ada 5 (lima) auditorium atau layar, dengan kapasitas keseluruhan sinema sekitar 722 seat. Ada tempat makan dan minum yang menyajikan makanan khas Indonesia. Dan kami juga menyediakan fasilitas bagi kaum difabel,” ujarnya.

Lebih lanjut Hariman menjelaskan bahwa CGV Cinema Studio bukan hanya tempat untuk menonton film. Karena berkonsep Cultureplex, hingga berbagai kegiatan bisa dilakukan di sini. Termasuk konser musik, kegiatan olahraga, serta pagelaran seni budaya.

“Semoga hadirnya kami di sini bisa memberi manfaat, tidak hanya pada penggemar film. Namun juga bagi para pecinta seni dan budaya, serta masyarakat sekitar,” pungkasnya. @juju

271 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!