Ruangan Kantor PUPR Kabupaten Bekasi di Segel KPK

Ruangan Kantor PUPR Kabupaten Bekasi di Segel KPK

Sindikat Post, Bekasi – Sticker segel Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) secara mengejutkan menempel di salah satu Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR), Kabupaten Bekasi.

Hasil informasi yang dihimpun awak media, segel KPK tersebut diduga menyegel 4 ruangan kerja yakni, ruangan Kepala Dinas, 2 ruangan Kepala Bidang (Kabid) dan 1 lagi ruangan Sekretaris Dinas, pada Minggu (14/10/2018) sekira 17.00 WIB.

“Saya gak tau (informasi, red) ada KPK, Bang. Karena saya hari ini juga gak masuk kerja. Nanti saya tanya temen dulu,” kata salah satu pengamanan dalam (Pamdal) Pemerintahan Kabupaten Bekasi.

Terpisah, Humas Pemerintah Kabupaten Bekasi, Edwar saat dihubungi Whatsapp adanya penggeledahan salah satu dinas di Komplek Pemerintahan Kabupaten Bekasi hanya mengatakan “Iya bang” kata Edwar via Whatsapp pada Minggu malam (14/10/2018)

“Saya masih nunggu nunggu jawaban dari pejabat PUPR belum dibalas-balas,”ucap Edwar lewat Whatsapp

Info yang di dapat dari salah satu media bahwa Wakil Ketua KPK, Basaria Panjaitan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penyegelan di Bekasi. pada Minggu sore

“Ya benar (soal penyegelan di PUPR),” ujar Basaria singkat melalui Whatsapp.

Meski belum jelas terkait aksi KPK tersebut yang melakukan penyegelan, namun informasi yang berkembang ada beberapa orang oknum Dinas PUPR sudah dibawa ke Kuningan, Jakarta Selatan. @surya

219 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!