Reuni Alumni Fisip Universitas Wijaya Kusuma Surabaya Ajang Temu Kangen Antar Angkatan

Reuni Alumni Fisip Universitas Wijaya Kusuma Surabaya Ajang Temu Kangen Antar Angkatan

Sindikat Post, Surabaya – Acara temu kangen (reuni) para alumni Fakultas Ilmu Sosial Politik Fisip Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS) digelar digedung Bangsal Pancasila lantai 2 Universitas Wijaya Kusuma Dukuh kupang XXV/54 Surabaya berjalan meriah. Kamis (11/7/2019).

Acara yang dihadiri alumni angkatan dari tahun 1981 sampai tahun 2018, diawali dengan melantunkan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu wajib Hymne Wijaya Kusuma yang diciptakan oleh Hartini Mochtar, SH yang juga alumni dari universitas Wijaya Kusuma. Tampak para alumni bernyanyi dengan kebanggaan serasa kembali seperti muda pada saat kuliah dulu.

Dekan Fisip Drs. Sucahyo Tri Budiono M.Si tepat pada pukul 16.20 Wib membuka acara Reuni. Dalam sambutannya, Sucahyo menuturkan agar keluarga besar UWKS Fisip harus tetap terjalin silahturahim di manapun keberadaannya, selalu menjalin komukasi antar angkatan baik yang dari Surabaya, dari berbagai kota dan dari luar pulau, serta dapat menyatukan kepentingan bersama sebagai alumni Fisip.

Dalam kesempatan itu ketua panitia Drs.Sumantri, SH mengundang sesepuh dosen serta para dosen yang masih aktif baik mengajar S1 ataupun S2 untuk bergabung bersama para alumni memeriahkan acara reuni. @son

1,674 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!