Rekor Muri Makan Bakso Gratis 30.000 Porsi Kab.Bekasi Dihadiri Presiden Joko Widodo

Sindikat Post, Bekasi- Paguyuban pedagang mie dan bakso (PAPMISO) Indonesia mempersembahkan “GEBYAR BAKSO MERAH PUTIH INDONESIA BERSATU” yang dihadiri oleh orang nomor satu Indonesia, Presiden Ir.H.Joko Widodo, dengan bintang tamu Zazkia Gotik artis asli Kota Cikarang, Kabupaten Bekasi. Minggu (3/3/2019).

Acara PAPMISO Indonesia bertempat di Area Kota DELTAMAS, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, yang mulai dari pukul 08.00 pagi s/d selesai. Acara itu sendiri di awali dengan pembacaan ayat suci Al-quran dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Orang nomor satu Indonesia, Presiden Ir.H.Joko Widodo dalam sambutannya mengatakan, bakso adalah kuliner khas orang Indonesia. “Bakso sebagai kuliner emas Nusantara,” ucapnya dihadapan pengunjung. Minggu (3/3/2019).

Ketua panitia PAPMISO, Nyumarno merasa bersyukur dan berterimakasih atas kehadirannya Presiden Ir.H.Joko Widodo. “Syukur alhamdulillah acara bisa berjalan lancar dan sukses, tidak lupa ucapan terimakasih kepada bapak Presiden Ir.H.Joko Widodo yang bisa hadir di dalam acara,” imbuhnya. @surya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *