Ratusan Driver Gojek Online (GOCAR) Madiun Demo Atas Kebijakan PT. Gojek Indonesia

Ratusan Driver Gojek Online (GOCAR) Madiun Demo Atas Kebijakan PT. Gojek Indonesia

Sindikat Post, Madiun – Ratusan sopir taxi online yang tergabung dalam Paguyupan Karimun unjuk rasa di kantor ojek online  jalan Tamrin Madiun. Senin (30/4/2018). Para pengunjuk rasa menuntut atas kebijaksanaan manejemen PT Gojek Indonesia yang telah memberatkan para sopir. Dalam aksi damai para driver gojek (GOKAR) menuntut Perubahan perhitungan target dan insentive sepihak oleh PT. Gojek Indonesia yang di nilai dalam penerapanya merugikan para driver Gocar di madiun.

“Tuntutan para sopir Gocar adalah segera melakukan perubahan skema target dan bonus untuk mitra driver GOCAR wilayah karisidenan Madiun yang dikeluarkan pertanggal 16 April 2018 yang tidak sesuai dengan kondisi di Madiun, serta keterbukaan pihat PT Gojek indonesia. Skema bonus di awal 7 point Rp. 75.000 menjadi Rp. 40.000, 9 point Rp. 100.000 menjadi Rp. 50.000, 12 Ponit Rp. 125.000 menjadi Rp. 70.000. Sedangkan total perolehan 12 point bonus Rp. 300.000 menjadi Rp. 160.000. Para driver mengagap penurunan mencapai 47% dari kesepakatan awal sangat merugikan sopir Gocar,” Ungkap koordinator aksi Joko Sampurno.

Acara demo tidak hanya di kantor gojek online, para pengunjuk rasa juga melakukan aksinya di Kantor DPRD Kota Madiun untuk menyampaikan aspirasi ke dewan, Lima belas perwakilan di terima masuk ke Kantor dewan untuk menyuarakan tuntutanny dan mengadu nasibnya supaya Wakil Rakyat bisa menjadi mediasi supaya apa menjadi tuntutanya bisa berhasil. @ rik

833 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!