Rapat Minggon Desa Kali Jaya Patut di Tiru Desa Lain

Rapat Minggon Desa Kali Jaya Patut di Tiru Desa Lain

Sindikat Post, Bekasi- Rapat Minggon adalah kegiatan rapat mingguan yang dilaksanakan secara rutin setiap hari kamis untuk membahas beberapa agenda penting yakni hal-hal mengenai kegiatan hasil kinerja aparatur Desa Kali Jaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Hasil  pokok pembahasan dalam rapat minggon hari ini terkait kinerja RT dan RW di Desa Kali Jaya. Kamis (7/2/2019)

Acara dilaksanakan di aula desa Kali Jaya, yang dimulai pukul 09.00 Wib pagi, yang dihadiri para RT, RW, dan Dusun desa Kali Jaya.

Kepala desa Kali Jaya Dede Sulaeman, mengatakan keseriusan dalam bekerja untuk RT, RW agar setiap rapat diharuskan hadir dan berpakain rapi dan tidak memakai sandal.

“Untuk RT dan RW tolong diperhatikan wilayahnya masing-masing, jangan sampai ada laporan dari warga ke kepala desa langsung,” paparnya.

Kepala desa pun meminta agar para RT dan RW memperhatikan lingkungan dan membantu warga yang sekiranya betul-betul perlu untuk dibantu. “Saya meminta tolong untuk lingkungan diperhatikan, karena sekarang sudah dimusim penghujan, dan juga bantu warga yang sekiranya membutuhkan,” pintanya.@surya

585 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!