Rambu Larangan Tidak Dihiraukan, Kemana Dishub Kota Surabaya dan Polantas ?

Rambu Larangan Tidak Dihiraukan, Kemana Dishub Kota Surabaya dan Polantas ?

Sindikat Post, Surabaya – Rambu larangan parkir dilarang berhenti  terpasang jelas dijalan A. Yani Surabaya, tepatnya disisi jalan didepan Mall City of Tomorrow (Cito). Dari pantauan wartawan Sindikat Post, setiap hari baik siang dan malam berjejer mobil yang parkir dikawasan tersebut.

Seperti terlihat hari ini, terlihat mobil sedang parkir berjejer dengan tidak menghiraukan rambu rambu larangan yang terpasang ditepi jalan. Kamis 19/7/2018 siang.

Dari Nara sumber yang ditemui dilapangan, terungkap bahwa beberapa mobil yang parkir di sepanjang jalan A. Yani adalah mobil penumpang aplikasi online.

Seperti dituturkan salah satu pengguna jalan berinisial AB yang minta identitasnya disembunyikan. “Tiap hari ada beberapa mobil yang parkir disitu mas, sangat mengganggu, dan dikuatirkan terjadi kecelakaan padahal ada larangan parkir, polisi lalulintas dan dishub kemana ya, kok ga ditindak,” ungkap AB.

“Mereka itu Mobil online mas, saya tiap hari lewat sini, pasti ada mobil parkir, kenapa pihak berwenang tidak bertindak ya, padahal tiap hari loh parkirnya,” pungkas AB.

Perlu ada perhatian khusus di kawasan bundaran Waru padahal dilihat dari lokasi tersebut tidak jauh dari Dinas Perhubungan Propinsi dan Dinas Perhubungan Kota Surabaya, dan juga tampak dekat dengan pos pantau Polrestabes Surabaya yang semestinya sangat terlihat jelas akan adanya pelanggaran rambu rambu lalu lintas. @fandi.

99 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!