Rakor YALPK dan Media Nusantara Merdeka Tahun 2019

Rakor YALPK dan Media Nusantara Merdeka Tahun 2019

Sindikat Post, Mojokerto – Edy R.A.Tarigan, SH.,MH. Ketua Umum Yayasan Advokasi Lembaga Perlindungan Konsumen (YALPK) dan juga Pimpinan Redaksi (Pimred) media cetak dan online Tabloid LPK Nusantara Merdeka (www.yalpk.or.id) pimpin Rapat Koordinasi (Rakor) para wartawan tabloid LPK Nusantara Merdeka dan divisi hukum YALPK di Villa Kebun Pakis, Pacet Mojokerto. Jumat (5/7/2019).

Rakor yang berlangsung 2 hari (5-7 Juli 2019) dan tanpa dipungut biaya ini dimulai pukul 18.00 Wib dan dihadiri oleh para Kabiro, biro, wartawan dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa barat, Jakarta, Bali, Sumatera, Kalimantan serta para penasehat hukum dari Media LPK Nusantara Merdeka berlangsung lancar dan sukses.

Ket : H.Edy (kaos hitam menghadap kamera)

Dalam pembukaan rakor, H. Edy mengatakan bahwa wartawan di media LPK Nusantara Merdeka harus mempunyai komitmen dan bertugas sesuai SOP yang telah ditetapkan.

“Saya berharap untuk semua wartawan Tabloid Lpk Nusantara Merdeka memegang komitmen, sesuai SOP yang sudah ditentukan redaksi. Karena media kita ini lain dengan media-media lain, jika dimedia lain awak media/ wartawannya dibebani biaya segala macam, seperti oplah koran, id card, dan lainnya, dimedia ini tidak ada beban seperti itu. Jadi saya berharap jika tabloid sudah terbit, agar tiap Kabiro atau biro merapat untuk mengambil tabloid, karena dikenalnya awak media/ wartawan itu bukan karena membawa id card, surat tugas dan surat liputan saja tetapi tabloid bukti kita punya media,” ungkap H.Edy bersemangat

“Awak media/ wartawan Tabloid Lpk Nusantara Merdeka tidak dibebani biaya oplah, kenapa selama ini tidak mengambil. Saya berharap selesainya Rakor ini semua bisa komitmen, saya akan bertindak tegas, jika tidak ada kerjasamanya/ komitmen. Saya akan mengeluarkan/ mencoret namanya dari box redaksi,” pungkas H.Edy yang sehari hari terkenal ramah tetapi tegas dan penuh wibawa ini.

Dikesempatan yang sama, Achmad Junaidi, SH selaku Dewan Redaksi senada dengan H.Edy bahwa Redaksi butuh orang orang yang berkomitmen.

“Saya berharap kedepannya media kita bisa berkembang, terkait juga yang berhubungan dengan perlindungan konsumen. Sebenarnya banyak permasalahan dilapangan, mari kita sikapi bersama. Saya butuh orang-orang yang komitmen, semua permasalahan kita selesaikan bersama. Karena dengan kebersamaan kita bisa berdiri dengan kuat,” tuturnya.

Acara rakor ditutup oleh H.Edy pada hari Minggu (7/7/2019) pukul 02.00 Wib. Harapan dengan acara Rakor, bisa menghasilkan sesuatu yang luar biasa untuk wartawan dan media LPK Nusantara Merdeka. @red

801 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!