Program Studi Design Visual Universitas Trilogi Ciptakan Sarjana Seni Visual

Program Studi Design Visual Universitas Trilogi Ciptakan Sarjana Seni Visual

Sindikat Post, Jakarta – Program Studi Design Visual Universitas Trilogi yang baru berkembang dalam beberapa tahun ini telah mampu menyedot tidak kurang dari 321 mahasiswa yang kreatifitasnya sangat unggul.

Pimpinan Program Studi ini Muhammad Iqbal M.Ds didampingi salah satu dosennya Ratih Mahardika Universitas M.Ds. hari ini Senin (11/2/2019) sempat berbincang dengan Pembina Trilogi Haryono Suyono tentang gelar aktifitas mahasiswa yang berlangsung selama satu minggu di loby dan halaman koridor Kampus Perguruan Tinggi ini di Kalibata.
Pameran yang dipajang itu ternyata menarik perhatian mahasiswa di lingkungan Trilogi dan pengamat khalayak yang melihat melalui situs gemari.id lainnya, sehingga Muhammad Iqbal dan para dosen diminta menghimbau para mahasiswa untuk secara sistematis mengadakan pameran dalam lingkungan internal yang lebih sering agar kemahiran dan ketenarannya bertambah tinggi.

Di lain pihak apabila kondisi memungkinkan serta mendapat sambutan yang luas, bisa saja pameran itu digelar di tempat lain atau di lingkungan SMA di mana mahasiswa yang berasal dari SMA tersebut memiliki rasa terima kasih kepada almamatenya dan rasa bangga karena dengan sentuhan sistematis seseorang bisa menjadi tenaga ahli sesuai hoby dan bakatnya.

Menanggapi ajakan itu Muhammad Iqbal berjanji akan mengusahakan kegiatan yang lebih sering dengan para mahasiswa agar kualitas kreatifitas mahasiswa bertambah tinggi, utamanya pada upaya positif mendorong design viual yang meningkatkan semangat membangun anak bangsa menuju kualitas manusia dan keluarga yang lebih baik dan positif. Diharapkan para mahasiswa akan mampu mengadakan pameran hasil karyanya lebih sering dan mampu membawakan tema-tema yang merangsang pembangunan anak bangsa yang tercinta. Semoga.@red (hs)

3 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!