Program Magister Sekolah Tinggi Bandung dan Kominfo RI adakan Seminar Bertema ” Potensi Black Campaign dalam Pilkada”

Program Magister Sekolah Tinggi Bandung dan Kominfo RI adakan Seminar Bertema ” Potensi Black Campaign dalam Pilkada”

Sindikat Post, Bandung – Program Magister Sekolah Tinggi Hukum Bandung bekerjasama dengan Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (KOMINFO-RI) mengadakan Seminar Nasional bertema, “Potensi Black Campaign Dalam Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 di Era Digital dan Solusinya,” diadakan di Grand Asrilia Hotel Bandung. Kamis (26/4/2018).

Pembawa menteri dalam seminar adalah 4 Narasumber yang berasal dari Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (KOMINFO-RI), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Republik Indonesia, unsur akademisi dan Ahli Pidana Prof. Dr. Dwidja Priyatno serta Ahli Cyber Law dari Universitas Padjajaran.

Nampak hadir dalam acara tersebut Irjen. Pol (Purn) Anton Charliyan selaku mantan Kapolda Jabar yang kali ini turut dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat, Ketua DPC Peradi Bandung Dr. Musa Darwin Pane SH MH beserta jajaran pengurus dan anggota DPC Peradi Bandung yaitu Dahman Sinaga SH, Marco Van Basten Malau SH, Art Tra Gusti SH, CLA dan Andreas D.L.A. Situmeang SH.

Ket : Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan (tengah), Dr Musa Darwin Pane SH MH Ketua DPD Peradi Bandung (kanan)

Dalam kesempatan itu Dr. Musa Darwin Pane SH MH menyampaikan bahwa seminar tersebut memiliki andil guna mencerdaskan bangsa kita yang dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Pilkada Serentak karena memberikan sosialisasi mengenai potensi Black Campaign serta solusinya.@red

 

567 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!