Prof. dr. H. Mahyuddin SPOG Dirawat di RSPAD

Prof. dr. H. Mahyuddin SPOG Dirawat di RSPAD

Sindikat Post, Jakarta – Prof. dr. H Mahyuddin SpOG, mantan Gubernur Sumatra Selatan, mantan Ketua Komisi VIII DPR, dokter ahli kandungan yang banyak sekali jasanya dalam Program KB, penggerak program Posdaya di Sumatra Selatan, juga Rektor Universitas Sumata Selatan, selama beberapa waktu ini sakit dan dirawat di RSPAD Jakarta. Pada hari ini, Minggu (12/5/2019) Kondisinya bertambah baik dan sedang mengikuti visio therapi dengan sangat intensif serta diharapkan dalam beberapa hari ini akan segera sembuh total kembali.

Karena penyakitnya dr. Mahuyuddin masih agak sukar bicara, tetapi kondisinya jauh lebih lancar dan hari ini dengan ditemani oleh ibu dan dikunjungi oleh banyak sahabatnya ternyata kondisinya jauh lebih baik dan dapat bercanda dengan ceria.

Kita doakan semoga dr. Mahyuddin segera pulih total dan beliau masih sangat kelihatan tetap siap mengabdi untuk kepentingan masa depan Sumatra Selatan yang sangat dicintainya. Kiriman salam dari banyak sahabatnya begitu gambarnya muncul dalam facebook atau Jaringan WA sahabatnya yakni Haryono Suyono yang tersebar sangat luas pada para rekannya dalam lingkungan program KB dan program sosial kemasyarakatan yang luas. Ceria pak Mahyuddin. @red (hs)

429 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!