Prof.Dr.dr. AB Susanto Dikukuhkan Menjadi Guru Besar UPN Veteran Jakarta

Prof.Dr.dr. AB Susanto Dikukuhkan Menjadi Guru Besar UPN Veteran Jakarta

Sindikat Post, Jakarta – Prof. Dr. dr. AB Susanto SE., MA., CPM., yang selama ini terkenal sebagai konsultan manajemen yang ulung, dokter, Doktor Manajemen, dan segudang gelar lainnya, dengan Surat Keputusan Menteri Riset dan Dikti beberapa waktu lalu diangkat menjadi Guru Besar tidak tetap (Professor) pada Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran di Jakarta. Hari ini, Kamis 7 Nopember 2019 Prof. Dr. dr. AB Susanto dikukuhkan oleh Ketua Senat UPN di Jakarta disaksikan oleh ratusan dosen, tamu kehormatan dan sahabat beliau di Auditorium Perguruan Tinggi yang baru saja beberapa waktu yang lalu dikukuhkan menjadi Perguruan Tinggi Negeri itu. Prof Dr. dr. AB Sutanto diangkat sebagai Guru Besar di Fakultas Ekonomi disaksikan oleh Mantan Menteri ESDM Prof. Dr. Purnomo Yusgiantoro, mantan Menko Kesra Taskin Prof. Dr. Haryono Suyono dan sejumlah tokoh terkenal lain, mahasiswa UPN yang membanjiri ruang upacara yang megah itu serta menyuguhkan Tari Saman Aceh yang mempesona.

Dalam Pidato pengukuhannya Prof. AB Susanto mengulas tentang usaha keluarga yang sangat detail dan menarik sehingga membuat terang kenapa usaha seperti itu biasanya tidak bisa hidup sepanjang masa. Alasan demi alasan dikemukakannya dari hasil pengamatan yang cerdas dan komprehensif dari hasil pengamatannya sebagai Pimpinan Biro Konsultasi di tanah air maupun referensi yang luas dari seluruh dunia. Kajian tersebut pantas menjadi anutan perusahaan keluarga yang sampai kini masih berkembang untuk kalau perlu diubah menjadi perusahaan yang kelestariannya dapat terjamin

Dalam sambutannya yang penuh semangat Rektor UPN Veteran Dr. Erna Hernawati AK, CPMA, CA merasa bersyukur bahwa Perguruan Tinggi yang dipimpinnya sejak menjadi Perguruan Tinggi Negeri mendapat tanggapan yang sangat tinggi dari peminat mahasiswa dan berjanji akan terus meningkatkan mutu akademis lulusannya karena Perguruan Tinggi ini diyakini mempunyai misi membela negara sehingga setiap lulusannya akan betul-betul berjuang untuk kejayaan bangsa. Ketua Senat UPN sendiri seorang tokoh yang di masa mudanya bergerak banyak di pedesaan sebagai dokter Puskesmas sehingga diharapkan UPN akan memberikan perhatian yang tinggi terhadap pembangunan desa dan masyarakat desa yang diharapkan menjadi inti pembangunan bangsa yang gegap gempita. @red (hs)

609 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!