Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Wawancara dengan Wartawan Eropa tentang Peradaban Satu Bumi

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Wawancara dengan Wartawan Eropa tentang Peradaban Satu Bumi

Sindikat Post, Budapest – Tokoh paling berpengaruh dan paling dihormati di Planet Bumi yang menjabat President the World Peace Committee 202 Negara Mr Djuyoto Suntani bertekad mewujudkan Peradaban Baru Satu Keluarga Bumi dengan menghapus Negara Bangsa di seluruh penjuru Dunia.

Dalam Wawancara dengan Wartawan Eropa di Budapest Hongaria, Tokoh terbesar Dunia kelahiran Jepara Indonesia Ini dengan tegas mengatakan, masa depan Dunia berada dalam Satu Keluarga Bumi. Semua Negara Bangsa bakal punah.

“Hidup Ini Repitation (pengulangan), dulu manusia itu Satu keluarga, tidak ada sekat perbatasan Negara, Bangsa, Agama, politik, budaya, dan lain-lain. Ke depan semua sekat perbatas juga tidak ada. Manusia menjadi Satu Keluarga Bumi,” Jelas Tokoh Dunia menciptakan Gong Perdamaian Dunia sebagai simbol penyatuan Umat manusia yang dibangun pada 202 Negara.

Menurut Tokoh Dunia kelahiran Indonesia Ini, asal usul manusia berasal dari Nusantara purba jutaan tahun lalu. Bukti nyata bisa dilihat di Sangiran Jawa Tengah Indonesia. “Manusia purba jutaan lalu ya di Nusantara. Bukan di Arab, India, China apalagi Eropa,” tegas Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani.

Dulu Nusantara masih menyatu satu hamparan dengan Benua Asia. Manusia bermigrasi secara bergelombang mencari penghidupan baru. Membentuk Komunitas Bangsa, Ras, Budaya, dan lainnya.

“Semua manusia yang sudah menyebar ke seluruh penjuru Dunia, kami satukan melalui organisasi the World Peace Committee Menjadi Satu Keluarga Bumi,” Jelas Tokoh Dunia yang menciptakan Etika Dunia Ini. @red

381 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!