Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Utus Ambassador Laila jadi Pembicara Peace Summit di Afrika Selatan

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Utus Ambassador Laila jadi Pembicara Peace Summit di Afrika Selatan

Sindikat Post, Jakarta – Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani mengutus Duta Besar the World Peace Committee HE Miss Laila Rahhal untuk menghadiri dan Menjadi pembicara utama Peace Summit di Pretoria, Afrika Selatan, pada 9 Januari 2020.

Peace Summit yang diselenggarakan Ratu Shebaa di Afrika Selatan mengundang Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani untuk Menjadi Keynote Speaker, tapi kesibukan Mr Djuyoto Suntani yang Luar biasa padat, maka minta Ambassador Miss Laila Ranhal yang tinggal di Dubai untuk mewakili Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani.

Pihak penyelenggara di Afrika Selatan memahami dan setuju Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani diwakili, namun minta makalah hasil Pemikran asli Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani, Karena Peace Summit di Afrika Selatan merupakan implementasi idea Besar Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani, yaitu membangun dan mewujudkan Peradaban Baru Satu Keluarga Bumi dengan Hati yang baik.

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani setuju sehingga Ambassador Miss Laila Ranhal datang untuk membacakan makalah Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani. @red

366 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!