Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani tetapkan “PUSAT BUMI”

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani tetapkan “PUSAT BUMI”

Sindikat Post, Jepara – Jutaan tahun usia Planet Bumi, kita tidak pernah tahu di mana dan seperti apa Pusat Bumi.

Hal itu yang jadi pemikiran dan renungan Presiden the World Peace Committee YM Mr Djuyoto Suntani. Dimana letak Pusat Bumi ?, Seperti apa Pusat Bumi ?.

Tokoh Besar Dunia kelahiran Jepara Jawa Tengah Indonesia ini selama bertahun tahun terus merenung dan memikirkan keberadaan Pusat Bumi. Sampai akhirnya YM Mr Djuyoto Suntani memutuskan dan menetapkan bahwa Pusat Bumi merupakan penyatuan Tanah dan air dari seluruh planet Bumi.

YM Mr Djuyoto Suntani pada tahun 1999 menginstruksikan Anggota the World Peace Committee pada 202 Negara untuk mengirim tanah dan air untuk disatukan Menjadi Pusat Bumi.

Presiden Dunia YM Mr Djuyoto Suntani bahkan meminta Sekretaris Jenderal the World Peace Committee Prof Dr Francesco Paolo Scarciolla yang tinggal di Matera Italia untuk mengambil Tanah dari Tahta Suci Vatikan untuk dibawa ke tempat kelahiran YM Mr Djuyoto Suntani di Plaza lereng Barat Gunung Muria Jawa Tengah, Indonesia.

Prof Francesco Paolo Scarciolla ribuan kilometers terbang dari Italia Eropa membawa Tanah Vatikan ke Pusat Bumi Di Jepara Indonesia.

Sungguh Ajaib, tiga tahun kemudian, tepat 27 April 2018 untuk Pertama Kali kedua Pemimpin Korea Bertemu di lokasi Tanah yang dibawa ke Pusat Bumi.

Yang paling menggeraklan jagad Raya adalah ketika YM Mr Djuyoto Suntani Minta Direktur Spiritual the World Peace Committee asal Amerika Serikat Mr Philip Wayne Sobul untuk mengambil Tanah perbatasan Korea Selatan dengan Korea Utara.

Tanah perbatasan Korea diserahkan Mr Philip Wayne Sobul pada Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani pada 27 April 2015 di depan Semua pejabat dan Tokoh masyarakat Jepara. Ketika menerima Tanah perbatasan Korea, YM Mr Djuyoto Suntani berkata : “Tidak lama lagi kedua Bangsa Korea bersatu.”

Keputusan YM Mr Djuyoto Suntani menetapkan Pusat Bumi dengan menyatukan Tanah dari seluruh Dunia merupakan keputusan yang bijaksana dan adil.

Tanah Dari 202 Negara ditaruh dalam topless. Tiap topless ada Nama Penyumbang Tanah, nama Negara dan bendera.

Jadi kalau ada yg bertanya, seperti apa Pusat Bumi ?, Jawabnya Jelas dan rasional, yaitu tempat bersatunya kumpulan Tanah dan air dari seluruh planet Bumi. Dimana lokasinya?, di tempat kelahiran Tokoh Besar Dunia YM Mr Djuyoto Suntani di Plaza lereng Barat Gunung Muria Jepara Jawa Tengah, Indonesia.

Lokasi Pusat Bumi berada di Kawasan Gong Perdamaian Dunia, tempat kelahiran YM Mr Djuyoto Suntani di Plaza lereng Barat Gunung Muria Jepara Jawa Tengah Indonesia.

Dengan tegas, adil dan bijaksana YM Mr Djuyoto Suntani menetapkan Pusat Bumi, yaitu kumpulan Tanah dan air dari seluruh planet Bumi.

Pada 22 September 2018 Duta Besar dari 50 Negara diantar Bupati Jepara Bapak Ahmad Marzuqi mengunjungi Pusat Bumi di tempat kelahiran Presiden Perdamaian Dunia 202 Negara YM Mr Djuyoto Suntani. Tiap hari turis dari seluruh penjuru Dunia selalu datang ke Pusat Bumi. @red

303 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!