Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Sarankan Indonesia Buka Kedutaan Besar di Albania

Sindikat Post, Jakarta – Tokoh paling berpengaruh dan paling dihormati di Planet Bumi yang menjabat Presiden the World Peace Committee 202 Negara Yang Mulia Mr Djuyoto Suntani menyarankan Pemerintah baru hasil Pemilihan Presiden 17 April 2019 nanti untuk membuka Kedutaan Besar Republik Indonesia di Tirana, Ibukota Albania, Eropa Tenggara.

“Indonesia sebagai Negara Besar harus punya Pemerintah yang cerdas dan punya profil tinggi di tingkat internasional,” tegas Tokoh Dunia kelahiran Indonesia ini. Sabtu (30/3/2019).

“Sejauh pengalaman saya selama ini profil Negara Indonesia di tingkat internasional kurang bagus. Dunia memandang dan menghormati Indonesia salah satu karena figur saya. Dunia Internasional kurang kenal Indonesia. Termasuk masyarakat Albania tidak tahu Indonesia,” jelas tokoh dunia kelahiran Indonesia ini.

“Untuk urusan Albania dirangkap Duta Besar di Sofia, Bulgaria. Tidak strategis, saya minta Pemerintah Baru Indonesia nanti harus buka Kedutaan Besar di Albania,” tegas Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani yang bulan Mei 2019 nanti meresmikan Gong Perdamaian Dunia di Kota Berat, Albania.

Albania merupakan Negara Eropa Tenggara yang 70 persen penduduk beragama Islam. Semua pejabat tinggi Negara Albania kenal baik Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani. Tokoh Dunia kelahiran Indonesia ini juga punya keluarga di Negara Albania sehingga familiar di sana.

Albania berpenduduk 3,5 juta jiwa, merupakan negara yang unik. Dikepung Italia sebagai pusat Katolik dan Yunani Pusat Kristen Ortodoks, mayoritas masyarakat Albania tetap mengakui sebagai Muslim. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *