Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Respek pada Pematung Kroasia

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Respek pada Pematung Kroasia

Ket :  Gong Perdamaian Dunia di kota Vukovar, Kroasia, Terlihat Indah Pada Malam Hari

 

Sindikat Post, Vukovar – Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani menaruh respek dan penghargaan yang tinggi pada Pematung Kroasia Mr Ante Sardelic yang membuat ornamen Gong Perdamaian Dunia di Vukovar Kroasia Eropa begitu indah.

“Saya menaruh hormat pada saudara saya Mr Ante Sardelic yang mendesign ornamen Gong Perdamaian Dunia di Vukovar Kroasia Eropa begitu indah,” kata Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani pada perbincangan santai dengan Walikota Vukovar Prof Ivan Penava dan Pematung Kroasia Mr Ante Sardelic

Ket : Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani bicara dengan Walikota Vukovar dan Pematung Kroasia Ante Sardelic (kiri)

Pematung Kroasia Mr Ante Sardelic yang tinggal di Toronto, Kanada, merupakan sahabat lama Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani. Tahun 2006 Mr Ante Sardelic pernah diajak Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani ke kampung kelahiran di Jepara, Jawa Tengah, Indonesia.

Ante Sardelic Pematung besar asal Kroasia yang kaliber internasional. Semua ornamen Gong Perdamaian Dunia di Vukovar Kroasia Eropa merupakan karya besar Ante Sardelic yang langsung ditangani sendiri.

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani sangat menghargai Mr Ante Sardelic. Begitu juga Mr Ante Sardelic sangat mengagumi dan menghormati Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani. @red

338 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!