Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Minta Polri Tidak Tangkapi Para Tokoh Indonesia

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Minta Polri Tidak Tangkapi Para Tokoh Indonesia

Sindikat Post, Jakarta – Tokoh paling berpengaruh dan paling dihormati di Planet Bumi yang menjabat President the World Peace Committee 202 Negara Mr Djuyoto Suntani yang lahir di Jepara Indonesia Minta Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk berhenti menangkap para Tokoh Indonesia yang berseberangan dengan Pemerintah.

“Stop menangkap dan menahan para Tokoh Indonesia yang berseberangan dengan Pemerintah. Mereka semua saudara kita, keluarga kita, asset nasional Indonesia,” tegas Tokoh Dunia kelahiran Indonesia yang menciptakan Gong Perdamaian Dunia di seluruh penjuru Dunia ini.

“Tahun 2003 ketika Polri diserang seluruh elemen masyarakat di seluruh Indonesia, saya yang membela dan menyelamatkan Institusi Polri,” tegas Tokoh Dunia yang menciptakan Etika Dunia Ini.

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani mengingatkan Pemerintah Republik Indonesia khususnya institusi Polri, Tuhan menciptakan alam semesta dengan dua kutub yang berbeda. Siang dengan malam, gelap dan terang, positif dan negative, dan seterusnya.

“Para Tokoh yang berseberangan dengan Pemerintah memang Harus ada dan dibutuhkan oleh Negara sebagai pengontrol. Mereka Tidak boleh ditangkap dan ditahan,” tegas Tokoh Dunia yang nyumbang Kendi Emas Pancasila di Mabes Polri Ini.

Para Tokoh Oposisi merupakan asset Bangsa Indonesia. “Saya minta saat Ini juga Polri untuk menghentikan penangkapan dan penahanan Para Tokoh Nasional yang berseberangan, Mereka asset Bangsa Indonesia,” tegas Tokoh Dunia yang memberi Kemerdekaan Negara Gibraltar dan Kosovo di Eropa, yang menetapkan Jerusalem sebagai Ibukota Perdamaian Dunia, yang menghentikan Pemberontak di Kolombia, Mendamaikan Korea Utara dengan Korea Selatan, dll. @red

21,888 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!