Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Minta Pemimpin Agama Dunia Bersatu

Sindikat Post, Jakarta – Tokoh paling Berpengaruh dan paling dihormati di Planet Bumi yang menjabat Presiden the World Peace Committee 202 Negara Yang Mulia Mr Djuyoto Suntani minta pada semua Pemimpin Agama tetap utuh bersatu menjaga dan merawat perdamaian dunia.

Demikian disampaikan Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani kepada Pastor Orthodox Timur Mr Vladimir di Ukraina (19/3/2019). Pesan yang sama disampaikan Kepada Paus Fransiskus di Vatikan, Rabi Yahudi, Pemimpin Muslim’s dan semua pemimpin agama.

“Ingat Tuhan Yang kita sembah cuma Satu, entah apapun Namanya. Ada yang mengebut Allah, God, Elohim, Ellia, Gusti, Sang Hyang Widhi, dan ribuan nama Lagi,” pesan Presiden Dunia kepada semua pemimpin agama di seluruh dunia.

Tokoh terbesar dunia kelahiran Indonesia ini mengingatkan semua manusia itu Satu Keluarga Bumi. Tinggal di Bumi yang sama, minum air yang sama, menghirup udara yang sama, di bawah Langit yang sama dan pasti mati di Bumi yang sama.

“Mari bersama kita wujudkan Peradaban Baru Satu Keluarga Bumi dengan Hati baik,” pesan Presiden Dunia Djuyoto Suntani.@red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *