Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Minta Hentikan Semua Kekerasan di Indonesia

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Minta Hentikan Semua Kekerasan di Indonesia

Sindikat Post, Tirana – Tokoh paling berpengaruh dan paling dihormati di Planet Bumi yang menjabat Presiden the World Peace Committee 202 Negara, HE Mr Djuyoto Suntani minta Pemerintah Indonesia dan seluruh masyarakat untuk menghentikan segala bentuk kekerasan dan perilaku barbar di beberapa tempat Indonesia belakangan ini.

“Saya minta Pemerintah Indonesia dan segala elemen masyarakat untuk menghentikan perilaku kekerasan yang memalukan Indonesia di mata dunia internasional,” tegas Tokoh terbesar Dunia kelahiran Jepara Jawa Tengah Indonesia di Tirama, Albania, Eropa (29/9/2019).

Tokoh paling dihormati di Planet Bumi ini melihat Indonesia sekarang semakin tidak jelas eksistensi nya.

“Contoh paling nyata seminggu lalu tanggal 21 September 2019, saya meresmikan Gong Perdamaian Dunia di Kota Vukovar, Republik Kroasia, Eropa. Duta Besar Indonesia tidak muncul di acara. Padahal yang minta saya nyumbang Gong Perdamaian Dunia itu dulu Bu Retno LP Marsudi (Menteri Luar Negeri Republik Indonesia). Ini acara kok Duta Besar Indonesia tidak berani muncul. Lalu Tugas Duta Besar untuk apa buang buang uang rakyat tapi tidak ngerti kerja,” ujar Pemimpin Dunia asal Indonesia ini dengan nada heran lihat Negara Republik Indonesia sekarang ini.

Sebagai Tokoh terbesar Dunia yang lahir di Indonesia, Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani minta Negara Republik Indonesia diurus yang benar oleh orang orang yang tahu tentang Negara Republik Indonesia.

“Sekarang Ini yang saya minta hentikan semua bentuk kekerasan di Tanah Indonesia. Kalau mau jadi jagoan yang berani jangan sesama rakyat Indonesia tapi bertempur di luar Indonesia, itu baru hebat,” tegas Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani yang mengaku prihatin dengan mental Bangsa Indonesia yang cuma jago kadang. Berani cuma di Indonesia tapi di luar Indonesia jadi manusia yang rendah diri, minder, tidak berani tampil. @red

1,776 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!