Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Kumpulkan Tokoh 202 Negara di Palu, Indonesia

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Kumpulkan Tokoh 202 Negara di Palu, Indonesia

Sindikat Post, Palu – Tokoh paling berpengaruh, paling dihormati dan dijunjung tinggi oleh masyarakat internasional 202 Negara yang menjabat Presiden the World Peace Committee YM Mr Djuyoto Suntani pada 27 – 30 Agustus 2020 depan mengumpulkan Tokoh dari 202 Negara di Taman Gong Perdamaian Nusantara bukit Tondo, Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia.

Para tokoh dunia yang tergabung dalam the World Peace Committee berkumpul di Palu, Indonesia, dalam acara maha Besar bertajuk Jambore Perdamaian Dunia.

Ket: Mr Djuyoto Suntani memberikan Syal Perdamaian Dunia kepada Walikota Palu Drs H. Hidayat, MSi

Untuk persiapan acara maha agung tersebut pada 31 Oktober 2019 Presiden Dunia YM Mr Djuyoto Suntani meluangkan waktu datang ke kota Palu untuk mengecek lokasi Kawasan Gong Perdamaian Nusantara di Palu, bertemu dengan Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah serta Walikota Palu.

Pertemuan dengan Walikota Palu Drs H. Hidayat, MSi berlangsung di rumah makan tradisional di bawah pohon di tengah kota Palu. Walikota Palu didampingi Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Palu. Sedangkan Presiden Dunia YM Mr Djuyoto Suntani didampingi Deputi Bidang Khusus the World Peace Committee I Wayan Adi Witjaksana serta Pejabat Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Hj Wakuliyati .

Para tokoh dunia dikumpulkan oleh Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani bertujuan untuk bersama sama menjaga keseimbangan alam semesta.

“Pesan Yang Mulia Bapak Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani, seluruh Warga Bumi harus bekerja sama menjaga keseimbangan alam semesta dimulai dari kembali pada alam,” jelas Deputi Bidang Khusus the World Peace Committee I Wayan Adi Witjaksana.@red

750 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!