Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Kumpulkan Para Kepala Negara di Dubai

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Kumpulkan Para Kepala Negara di Dubai

Sindikat Post, Dubai – Para Kepala Negara 202 Negara dikumpulkan oleh Presiden Dunia YM Mr Djuyoto Suntani dalam acara World Peace Summit yang beerujuan mewujudkan Peradaban Baru Satu Keluarga Bumi.

Tokoh paling berpengaruh dan paling dihormati di Planet Bumi yang menjabat Presiden the World Peace Committee 202 Negara YM Mr Djuyoto Suntani menugaskan Duta Besar Perdamaian Dunia HE Madam Laila Rahhal dan Wakil Presiden the World Peace Committee HE Madam Sheikha Fatimah Tagwai Aji untuk bekerja sama mengumpulkan semua Kepala Negara dari seluruh dunia di kota Dubai, Uni Emirat Arab pada akhir Desember 2019.

Tokoh terbesar Dunia kelahiran Jepara Jawa Tengah Indonesia YM Mr Djuyoto Suntani memilih Kota Dubai untuk mengumpulkan Para Kepala Negara melalui berbagai pertimbangan matang dan cemerlang. Kota Dubai merupakan ikon kota terkaya, termegah, terlengkap dan termewah di Planet Bumi. Di Dubai the World Peace Committee punya Pengurus yang super kuat untuk menembus dunia.

Duta Besar Perdamaian Dunia HE Madam Laila Rahhal dan Wakil Presiden the World Peace Committee HE Madam Sheikha Fatima Tagwai Aji merupakan dua Tokoh wanita Timur Tengah yang memiliki reputasi hebat dan profil tinggi.

Presiden Dunia YM Mr Djuyoto Suntani yang memiliki kemampuan membaca dan berkarya untuk satu juta tahun mau membagi ilmu dan pengetahuan pada para Kepala Negara di seluruh dunia. Para Presiden, Perdana Menteri, Raja dan para Tokoh tingkat tinggi Dunia lainnya mendapat ilmu pengetahuan langsung dari Presiden Dunia YM Mr Djuyoto Suntani.

Para Kepala Negara dikumpulkan di Dubai pada Desember 2019 untuk menentukan arah mata angin Dunia Masa kini dan mendatang.

Tokoh terbesar di Planet Bumi YM Mr Djuyoto Suntani langsung membagi pengetahuan pada para Kepala Negara dan Tokoh tingkat tinggi Dunia di Dubai.

Peradaban Baru Satu Keluarga Bumi yang diajarkan Presiden Dunia YM Mr Djuyoto Suntani meliputi : Bahasa Dunia, Etika Dunia, Hari Raya Bersama Umat Manusia, Pusat Bumi, Penerbangan Antar Planet, Migrasi Manusia ke luar Bumi, pembangunan Kota-Kota di Udara. @red

561 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!