Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani Dirikan Asosiasi Investor Dunia di Dubai

Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani Dirikan Asosiasi Investor Dunia di Dubai

Sindikat Post, Jakarta – Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani yang dikenal sebagai orang paling berpengaruh di Planet Bumi pada tanggal 1 April 2016 mendirikan Asosiasi Investor Dunia (AID) yang berkedudukan dan ber Kantor Pusat di Dubai, United Emirat Arab.

Ket : Presiden Dunia HE MR Djuyoto Suntani bersama Pemilik Dubai Islamic Bank

“Asosiasi Investor Dunia menghimpun seluruh investor dari seluruh dunia. Para Investor dari seluruh dunia sekarang bernaung di bawah Asosiasi Investor dunia. Mereka di bawah pengayoman dan naungan the World Peace Committee,” jelas HE Mr Djuyoto Suntani.

Ket : Presiden Dunia HE MR Djuyoto Suntani Bersama Raja Minyak Dubai

Asosiasi Investor Dunia didirikan untuk mempermudah dan mengamankan para investor berinvestasi di seluruh dunia. “Investor yang dibutuhkan dalam investasi cuma dua hal, yaitu Aman dan Menguntungkan,” jelas Tokoh Dunia kelahiran Indonesia ini. “Asosiasi investor Dunia menjamin dua hal tersebut. Kami jadi fasilitator bagi mereka yang mencari Investor.”

Ket : Presiden Dunia HE MR Djuyoto Suntani bersama Pengurus Asosiasi Investor Dunia di Dubai

Para super kaya dunia Bill Gate, Mohammed Almakhtoum, keluarga Althani, dll, direkrut jadi Pengurus Asosiasi Investor Dunia. “Semua Investor dari seluruh dunia bergabung di asosiasi, ” jelas HE Mr Djuyoto Suntani.

Kota Dubai dipilih sebagai lokasi pendirian dan Kantor Pusat Asosiasi Investor Dunia karena Dubai merupakan kota petro dolar dunia. “Dubai merupakan Pusat Keuangan Dunia,” tegas Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani.@red (team)

1,939 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

1 Comment

  1. Saya tertarik dengan organisasi yang menghimpun para investor di seluruh dunia. Untuk itu, saya mohon mendapatkan informasi tentang bagaimana saya menawarkan ke para investor untuk mengambil bagian dalam pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus Syariah di Kota Makassar Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!