Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Ciptakan Bahasa Dunia

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Ciptakan Bahasa Dunia

Sindikat Post, Jakarta – Tokoh paling berpengaruh dan paling dihormati di Planet Bumi yang menjabat President the World Peace Committee 202 Negara Mr Djuyoto Suntani menciptakan bahasa dunia untuk dipakai semua umat manusia di seluruh penjuru dunia.

Bahasa dunia merupakan campuran semua Bahasa yang ada di seluruh dunia. Dalam satu bahasa dunia menampilkan campuran berbagai bahasa suatu bangsa. Misal kalimat “Saya cinta kamu… ,” Dalam bahasa dunia Menjadi “Saya love antum…” campuran Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Bahasa Arab.

“Sejak Zaman purba Belum ada bahasa dunia, sebagai Presiden dunia Saya terpanggil menciptakan bahasa dunia,” Jelas tokoh dunia kelahiran Jepara Indonesia Ini.

Sebagai Presiden dunia yang menciptakan bahasa dunia, Mr Djuyoto Suntani dalam setiap pidato maupun pertemuan tingkat tinggi dengan Para Kepala Negara maupun Pemimpin Dunia selalu menggunakan bahasa dunia.

Tiap pembicaraan tingkat tinggi Dunia, Biasanya Para Kepala Negara Tanya pada Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani. “Mr President mau pakai Bahasa apa? Pasti Saya tegas jawab pakai Bahasa Dunia. Biasanya Teman bicara kaget dengan Bahasa Dunia, tapi setelah Saya jelaskan langsung paham. Teman bicara Saya ikut gunakan Bahasa Dunia,” tegas Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani.

Dengan tercipta bahasa dunia merupakan salah satu cara untuk mewujudkan perdamaian dunia. @red

1,032 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!