Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani bikin Jambore Perdamaian Dunia

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani bikin Jambore Perdamaian Dunia

Sindikat Post, Palu – Tokoh paling berpengaruh dan paling dihormati di Planet Bumi yang menjabat Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani bikin Jambore Perdamaian Dunia di Kawasan Gong Perdamaian Nusantara Bukit Tondo, Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia, pada 27-30 Agustus 2020.

Hal itu disampaikan Tokoh Besar Dunia kelahiran Jepara Jawa Tengah Indonesia pada pertemuan dengan Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Dr. H. Mohamad Hidayat Lamakarte di Kantor Provinsi Sulawesi Selatan pada Rabu (30/10/2019) sore.

Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Dr Mohamad Hidayat Lamakarte menyambut baik dan mengapresiasi Jambore Perdamaian Dunia di Kawasan Gong Perdamaian Nusantara Kota Palu.

“Kami siap menjadi Tuan Rumah yang baik,” kata Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah ini.

Jambore Perdamaian Dunia yang pertama diselenggarakan di Planet Bumi yang dihadiri Pengurus dan anggota the World Peace Committee dari 202 Negara serta para aktivis dan penggiat lingkungan hidup dari seluruh penjuru dunia.

The World Peace Committee menunjuk Deputi Bidang Khusus I Wayan Adi Witjaksana untuk berkoordinasi dengan para pihak terkait.

Pemrakarsa Kawasan Gong Perdamaian Nusantara di Bukit Tondo Palu, Indonesia, Jenderal Dewa Parsana, mendukung penuh kegiatan besar.

“Kami segera koordinasi dengan Menpora Republik Indonesia dan Ketua Kwarnas Pramuka,” kata Dewa Parsana. @red

575 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!