Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Beri Teladan Nyata bagi Bangsa Indonesia

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Beri Teladan Nyata bagi Bangsa Indonesia

Sindikat Post, Jakarta – Tokoh paling berpengaruh dan paling dihormati di Planet Bumi yang menjabat Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani memberi teladan nyata bagi seluruh Bangsa Indonesia.

“Sebagai Presiden Dunia yang memiliki Otoritas Dunia, dengan menetapkan 2 Desember sebagai Hari Ukhuwah Dunia, beliau memberi teladan nyata pada seluruh Bangsa Indonesia,” Jelas Direktur Eksekutif the World Peace Committee Begawan Raja. Rabu (4/12/2019).

Ket: Begawan Raja, Direktur Eksekutif the World Peace Committee 

Untuk Menjadi Bangsa Besar, Indonesia harus bersatu, tidak terkotak kotak. “Ukhuwah artinya persaudaraan. Tanggal 2 Desember sudah Diresmikan oleh Presiden Dunia sebagai Hari Persaudaraan Dunia, sudah final, selesai kubu ini itu,” tambah Begawan Raja.

Presiden Dunia YM Mr Djuyoto Suntani sudah puluhan tahun jadi teladan nyata bagi seluruh Bangsa Indonesia. Beliau menyumbang Gong Perdamaian Dunia di seluruh Dunia tanpa uang Negara, tapi membawa nama harum Indonesia.

Tahun 2016, Presiden Dunia YM Mr Djuyoto Suntani juga menyumbang Kendi Emas Pancasila yang ditaruh permanent di Pusat Sejarah Mabes Polri. Tahun 2014 juga menyumbang TNI berupa Gong Perdamaian Dunia beserta Bangunan di PMPP TNI Sentul Bogor Indonesia.

“Dari level Presiden Republik Indonesia, sampai Ketua RT, harus meneladani Presiden Dunia YM Mr Djuyoto Suntani, yang kerja tanpa pamrih untuk membangun, dan membesarkan Negara Republik Indonesia,” tutup Begawan Raja. @red

744 kali dilihat, 39 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!