Presiden Dunia Djuyoto Suntani Siap Bangun “Monumen Tragedi Pemilu Indonesia 2019” di Jepara-Jawa Tengah

Presiden Dunia Djuyoto Suntani Siap Bangun “Monumen Tragedi Pemilu Indonesia 2019” di Jepara-Jawa Tengah

Sindikat Post, Albania – Tokoh paling berpengaruh dan paling dihormati di Planet Bumi yang menjabat President the World Peace Committee 202 Negara Mr Djuyoto Suntani Siap membangun “Monumen Tragedi Pemilu Indonesia 2019” di Kawasan Gong Perdamaian Dunia jln Gong Perdamaian Dunia No I Plaza, Jepara, Jawa Tengah, Indonesia.

Demikian disampaikan Tokoh Besar Dunia kelahiran Indonesia dari kediaman di Albania, Eropa (26/4/2019).

Sebagai Tokoh Dunia yang lahir di Indonesia, Pencipta Gong Perdamaian Dunia yang dipasang di seluruh Dunia Ini merasa sedih dan prihatin pada penyelenggaraan Pemilihan Umum Republik Indonesia tahun 2019 yang pada proses penghitungan Suara makan korban meninggal Dunia ratusan petugas KPPS. “Ini kejadian menyedihkan Peradaban Umat Manusia. Semua korban yang meninggal Dunia namanya kami abadikan pada Monumen sebagai Pahlawan Demokrasi,” jelas pendiri Asosiasi Investor Dunia yang berkantor di Dubai.

Kawasan Gong Perdamaian Dunia di Jepara dibangun di lokasi kelahiran Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani desa Plaza, Pakis Aji Jepara, Jawa Tengah Indonesia. Diresmikan Menteri Pekerjaan Umum Republik Indonesia Djoko Kirmanto pada 17 April 2012. Nama Jalan Gong Perdamaian Dunia Diresmikan Menko Kesra Republik Indonesia HR Agung Laksono pada 9 November 2009 bersamaan peletakan Batu Pertama Kawasan Gong Perdamaian Dunia.

Para Tokoh Dunia berdatangan berkunjung ke Kawasan Gong Perdamaian Dunia. Pada 22 September 2018 Ada 50 Duta Besar dari 50 Negara berkunjung ke Kawasan Gong Perdamaian Dunia.@red

2,229 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!