Presiden Djuyoto Suntani dan Walikota Paipa Deklarasikan International Peace Guard

Presiden Djuyoto Suntani dan Walikota Paipa Deklarasikan International Peace Guard

Sindikatpost, Kolombia, Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani dan Walikota Paipa, Boyoca, Kolombia Mr Yamit Noe Hurtado Neira di Taman Gong Perdamaian Dunia kota Paipa Senin siang 29 Januari 2018 mendeklarasikan pendirian Intetnational Peace Guard (Pengawal Perdamaian Internasional).

Acara berlangsung khusuk dihadiri Direktur Pariwisata Kota Paipa Mr Hector Manuel, Sekretaris Kota Paipa Ms Maria, Kabidpensodbud Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Kolombia Mr Piere Manoppo, HE Madam Jully Tjindrawan serta para tamu kota Paipa.

International Peace Guard merupakan sayap semi militer the World Peace Committee yang dipimpin Jenderal Ardian Sutrisno yang saat ini di Indonesia sudah memiliki 500 anggota serta di negara lain segera dibentuk.

Tugas International Peace Guard untuk menjaga dan mengawal perdamaian di seluruh dunia. Dalam waktu dekat IPG mengawal perdamaian di Kolombia, Mexico, Venezuela, Yaman, Syirik. “Pasukan IPG siap dikirim ke seluruh dunia untuk menjaga dan mengawal perdamaian, ” tegas Panglima IPG Jenderal Ardian Sutrisno.

Kota Paipa Kolombia di Amerika Selatan dipilih untuk deklarasi International Peace Guard karena kota tersebut memilik sejarah yang tinggi. Pada 25 November 2016 diresmikan Gong Perdamaian Dunia untuk menandai konflik bersenjata Kolombia yang sudah berlangsung selama 40 tahun. Di Paipa tempat selesainya perang panjang di seluruh Amerika Selatan.@red(tim)

1,326 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!