PPK Kec.Gayam Sumenep Mulai Penghitungan Suara Pemilu 2019

PPK Kec.Gayam Sumenep Mulai Penghitungan Suara Pemilu 2019

Sindikat Post, Sumenep  – Mulai hari ini rekapitulasi penghitungan suara pemilu 2019 dimulai di kecamatan Gayam, Sumenep. Rekapitulasi penghitungan suara ini direncanakan selama 5 hari, mulai hari Sabtu (20/4/2019) sampai dengan hari Rabu (24/04/2019).

Rekapitulasi penghitungan ini dihadiri seluruh saksi Parpol yang ada di Kec. Gayam, Camat Gayam. Kapolsek Sapudi dan jajaran, Koramil, dan KPPS dari seluruh desa, panwascam dan undangan.

Dalam kesempatan itu ketua PPK Kec. Gayam, Suryo menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu dan mendukung terselenggaranya pemilu yang sukses di Kec. Gayam.

“Atas nama Panitia kecamatan saya selaku ketua PPK, banyak sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bantu kami,” ungkapnya.

Masih Suryo, “Kesuksesan ini adalah berkat kerja sama kita semua. Sinerginitas dari pelaksana dan pengawas serta pihak keamanan yang senantiasa mengawal mewujudkan situasi aman dan kondusif, sekali lagi saya ucapkan terima kasih utamanya kepada masyarakat Kec. Gayam,” pungkasnya.

Moh.Mansur, selaku Camat Gayam banyak mengucapkan puji syukur karena pelaksanaan pemilu yang diselenggarakan diwilayahnya dari awal sampai proses perhitungan ini berjalan lancar dan aman.

“Saya sebagai Camat, merasa bangga dan patut mengucapkan syukur yang dalam atas suksesnya penyelenggaraan pemilu tahun 2019 di wilayah tugas saya ini,” katanya.

“Semua ini karena wujud kerja nyata antara penyelenggara, pengawas, keamanan dan peran serta masyarakat yanh sadar arti pentingnya demokrasi,” imbuhnya.

Diakhir acara pleno terbuka ini, Suryo selaku ketua PPK, menyatakan dan membuka perhitungan suara dimulai.@ Akh

663 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!