Polsek Tarumajaya dan Puskesmas Tarumajaya Bekasi Adakan Pengobatan Gratis Korban Banjir

Polsek Tarumajaya dan Puskesmas Tarumajaya Bekasi Adakan Pengobatan Gratis Korban Banjir

Sindikat Post, Bekasi – Kepolisian Sektor (Polsek) Tarumajaya dan Puskesmas Kecamatan Tarumajaya berkerjasama dengan Bhayangkari Ranting Tarumajaya melaksanakan pengobatan gratis kepada warga korban banjir.

Pengobatan gratis yang dimulai sejak pukul 10.30 WIB, yang dilaksanakan pada hari Jum’at, Tanggal 10 Januari 2020, digelar di kampung Kavling RT.02/23, Desa Segara Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat

Acara tersebut dihadiri Kapolsek Tarumajaya, Camat Tarumajaya, Bhayangkari Ranting Tarumajaya, Muspika Tarumajaya, Personil Polsek Tarumajaya dan Puskesmas Kecamatan Tarumajaya.

Dari pantauan awak media, warga sekitar sudah antri sejak pagi hari untuk mendapatkan pemeriksaan, dan obat dari dokter yang berasal dari anggota Puskesmas Tarumajaya dan anggota Polsek Tarumajaya.

Kapolsek Tarumajaya AKP Yudo pada kesempatan itu mengatakan bahwa, pengobatan gratis bagi korban banjir ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Tarumajaya dan Puskesmas Tarumajaya kepada warga korban banjir, dan bisa meringankan beban para korban banjir.

“Sebab derita yang dirasakan para korban bukan hanya materi, tapi juga berbagai penyakit yang ditimbulkan akibat dari banjir tersebut,” tutur Kapolsek Tarumajaya AKP Yudo kepada awak media.@surya

382 kali dilihat, 16 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!