Polsek Tandes Gerak Cepat Tangani Temuan Jasad Bayi Dalam Tas Kresek Hitam

Polsek Tandes Gerak Cepat Tangani Temuan Jasad Bayi Dalam Tas Kresek Hitam

Sindikat Post, Surabaya – Jasad bayi (orok) berjenis laki-laki ditemukan didalam tas plastik (kresek) warna hitam terkubur dilahan kosong jalan Gedang Asin, kecamatan Tandes Surabaya. Senin (15/7/2019) sekira pukul 15.30 Wib.

Kompol Kusminto Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya, menuturkan kronologi penemuan jasad orok di jalan Gedang Asin. “Pada hari ini (Senin) pukul 15.30 Wib, Petugas piket SPKT menerima telpon dari masyarakat bahwa di TKP telah ditemukan bayi (orok) yang telah meninggal dunia dalam posisi terkubur dan dibungkus tas kresek warna hitam,” ungkap Kapolsek Tandes. Senin (15/7/2019).

“KA SPKT Ipda Joko bersama petugas piket serta pawas 1 Ipda Gogot (PS Kanit reskrim) datang ke TKP. Ternyata benar bahwa di TKP telah ditemukan bayi (orok) yang telah meninggal dunia dalam posisi terkubur dan dibungkus tas kresek warna hitam,” sambung Kompol Kusminto.

“Awal mula ditemukan bayi (orok) yang telah meninggal dunia tersebut adalah
saat pelapor sedang meratakan tanah di TKP dengan cangkul Garuk. Ternyata cangkul garuknya nyangkut tas kresek warna hitam hingga robek, akhirnya pelapor mengetahui isi dari tas kresek warna hitam tersebut berisi bayi (orok) yang sudah meninggal dunia,” tambah Kompol Kusminto.

“Selanjutnya pelapor memberitahu tetangga kanan kiri serta memberitahu ibu Rt dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tandes. Hingga akhirnya petugas datang ke TKP. Selanjutnya bayi (orok) tersebut dibawa oleh ambulan ke rumah sakit Dr. Sutomo Surabaya untuk dimintaian VER, dan akan kita selidiki terkait penemuan jenasah bayi ini,” pungkas Kapolsek Tandes. @red

489 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!