Polsek Sapudi Terima Kunjungan TK Ridal Halim Desa Jambuir

Polsek Sapudi Terima Kunjungan TK Ridal Halim Desa Jambuir

Sindikat Post, Sumenep – Dalam rangka pengenalan profesi polisi kepada Anak usia dini. Taman kanak kanak (TK) Ridal Halim desa Jambuir kec. Gayam Sumenep, melakukan kunjungan ke Mapolsek Sapudi. Senin (10/2/2020)

Kunjungan tersebut di lakukan oleh para guru TK Ridal Halim bertujuan untuk mengenalkan kepada anak didiknya, apa polisi dan tugasnya di masyarakat.

Kunjungan TK Ridal Halim di Mapolsek Sapudi diterima langsung Kanit Reskrim Aipda Niko S., dan Aipda Gatot S., Bripka Prasetyo, dan Briptu ferry.

Kedatangan Murid murid Taman kanak kanak tersebut disambut bahagia dan ramah tamah dengan Aipda Niko dan anggota.

Dengan penuh kasih dan sayang para anggota polisi itu menghibur sambil memberi pelajaran dan pengetahuan kepada para murid murid TK Ridal Halim, apa profesi polisi dan tugasnya di masyarakat.

Aipda Niko kepada awak media menyampaikan pihaknya Sangat bangga dengan kunjungan murid murid TK Ridal Halim.

“Kami dengan suka cita dan penuh ramah tama sambut kedatangan anak anak ini. Karena ini kegiatan yang sangat positif,” ungkap Niko.

Masih Niko, “Kami dengan telaten ajarkan kepada mereka, apa polisi, tugas polisi dalam melayani masyarakat, utamanya pengenalan Rambu rambu lalu lintas.”

“Dari kegiatan ini diharapkan bisa menumbuhkan kesadaran di usia dini tentang rambu rambu lalu lintas dan rasa kecintaan kepada polisi sebagai pengayom masyarakat,” pungkas Niko.

Harapan dari Niko kegiatan positif ini, bukan hanya dilakukan TK Ridal Halim. Tapi TK lain yang ada di kawasan Sapudi dipersilahkan laksanakan kegiatan positif itu.@Akh.

359 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!