Polsek Sapudi Sumenep “Mewujudkan Generasi Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang”

Polsek Sapudi Sumenep “Mewujudkan Generasi Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang”

Sindikat Post, Sumenep – Dalam rangka menanamkan rasa cinta berlalu lintas yang baik, Polres Sumenep, Madura memerintahkan segenap jajaran Polsek dibawahnya untuk mengadakan sosialisasi sadar berlalu lintas dalam rangka “MILENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL”.

Kapolsek Sapudi Iptu Didit Suhendrianto beserta jajarannya,  melakukan sosialisasikan program sadar lalu lintas yang baik  langsung kepada masyarakat milenial di Kecamatan Gayam Kabupaten Sumenep, untuk sadar dan bisa mencintai lalu lintas yang baik dan berdampak kepada keselamatan para pengendara.

Ket : Kapolsek Sapudi Iptu Didit Suhendrianto 

Dalam kesempatan itu beliau banyak berharap kepada generasi milenial agar bisa sadar dan mengontrol emosi saat berkendara sehingga menimbulkan kenyamanan bagi para pengguna jalan.

“Dalam kesempatan ini saya berharap khususnya bagi kaum muda milenial bisa memberi contoh tauladan yang baik saat berkendara, mematuhi aturan lalu lintas yang ada dan tidak ugal ugalan dijalan,” kata Iptu Didit. Jum’at (08/02/2019).

Masih Iptu Didit, “Saya juga berharap masyarakat dan para kaum melineal benar benar punya rasa patuh dan cinta keselamatan dengan cara patuh pada peraturan berlalu lintas, dari kelengkapan kendaraan, helm dan surat
surat harus diperhatikan benar benar.”

Dengan adanya Road Safety Festival ini masyarakat juga bersyukur, karena kedepannya para milenial bisa lebih baik dan tertib berkendara dijalan dan dapat menimbulkan kenyamanan berkendara yang bisa mengurangi angka kecelakaan yang sering terjadi akibat kelalaian berkendara. @ Akh.

384 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!