Polrestabes Surabaya Tembak Mati Pengedar Narkoba

Polrestabes Surabaya Tembak Mati Pengedar Narkoba

Sindikat Post, Surabaya – Satu lagi pelaku kejahatan pengedar narkoba, ditembak mati polisi. Pelaku bernama Mustofa Ali (24) warga Kedung Kandang Pasuruan tersebut, terpaksa ditembak mati oleh anggota Sat Resnarkoba Polrestabes Surabaya. Karena melawan saat akan Ditangkap.

Menurut Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho, tindakan tegas terukur terpaksa dilakukan anggotanya. Karena pelaku dianggap membahayakan petugas dan masyarakat.

“Pelaku kami ringkus di daerah Jambangan Surabaya. Ini merupakan konsekuensi dan perintah saya. Apabila ada pelaku kejahatan yang membahayakan petugas, agar ditindak tegas. Apalagi ini adalah pengedar narkoba yang sangat membahayakan bagi generasi penerus bangsa,” ujar Sandi, saat gelar ungkap kasus di Kamar Mayat RSUD dr Soetomo Surabaya, Sabtu (15/2/2020).

“Dari tangannya, kami amankan 1kg sabu dan 1000 butir ekstasi, serta senjata tajam jenis badik. Pelaku ini merupakan anggota sindikat Jaringan narkoba Malaysia-Madura yang sudah kami tangkap sebelumnya. Pelaku ini dikendalikan dari Lapas. Ini membuktikan bahwa anggota tidak tinggal diam setelah menangkap satu pelaku. Namun dikembangkan ke pelaku lain dan juga jaringannya,” tambahnya.

Sandi juga menegaskan, bahwa sesuai perintah Presiden, Kapolri dan Kapolda Jatim, pihaknya akan melakukan segala upaya, guna menciptakan situasi Kamtibmas di Surabaya dalam keadaan aman dan kondusif. @juju

303 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!