Polrestabes Surabaya Tangkap Pelaku Perampokan Truk Muatan Kayu

Polrestabes Surabaya Tangkap Pelaku Perampokan Truk Muatan Kayu

Sindikat Post, Surabaya – Unit Resmob Sat Reskrim Polrestabes Surabaya akhirnya berhasil mengungkap kasus perampokan truk bermuatan kayu kamper di Tol Romokalisari, pada Rabu (30/10/2019) malam lalu,

Setelah truk putih bernopol DK 8369 QW ditemukan dalam kondisi tanpa kunci, serta selang solar terputus di bawah Jembatan Suramadu, Madura arah Surabaya. Polisi yang melakukan penyelidikan, berhasil mengamankan M. Sairi (36) warga Jalan Dewi Sekardadu, Kel. Ngargosari, Kebomas.Gresik.

“Setelah korban Nyoman Suwarnata (35), warga Desa Gores, Kecamatan Gerokak, Kabupaten Singaraja, Bali melapor dsn dilakukan penyelidikan. Akhirnya tersangka ini kami amankan di Jl. Panglima Sudirman Gresik, sementara 5 (lima) rekannya berstatus DPO,” ujar Kanit Resmob Polrestabes Surabaya Iptu Bima Sakti, saat gelar ungkap kasus di Mapolrestabes Surabaya, Rabu (6/11/2019).

Menurut Bima Sakti, kejadian bermula saat Truk bermuatan kayu kamper itu keluar dari Gudang di Gresik menuju ke Bali, Rabu (30/10/2019) lalu. Saat melintas di kawasan Tol Romokalisari, Benowo, Surabaya. Truk putih yang dikendarai korban dipepet oleh Mobil Suzuki Ertiga.

“Setelah korban berhenti, para tersangka kemudian masuk ke dalam truk. Lalu menangkap, mengikat dan melakban korban. Dan memasukkannya dalam mobil tersangka. Kemudian korban dibuang di kawasan Lamongan. Sementara truk bermuatan kayu dibawa lari oleh para tersangka. Korban sendiri melapor pada kami hari Kamis (31/11/2019),” ungkap Bima.

Selain mengamankan truk milik korban sebagai barang bukti, petugas juga menemukan tumpukan Kayu Kamper batangan berjumlah 442 batang di area pemakaman umum, Desa Karang Entang, Bangkalan, Madura. “Hingga kini kami terus memburu para pelaku yang masih DPO,” pungkasnya. @juju

237 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!