Polres Pelabuhan Tanjung Perak Rilis Pelaku Pembunuhan Soeprayitno

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Rilis Pelaku Pembunuhan Soeprayitno

Sindikat Post, Surabaya – Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya merilis satu tersangka berinisial CA (32) dalam kasus pembunuhan mantan wartawan Soeprayitno (53) yang terjadi di Tanah Merah gang 2 Surabaya pada hari Jumat (10/5/2019) malam.

Dalam keterangan pers, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K,. M.Si. Mengatakan bahwa sakit hati yang mendasari pembacokan hingga Soepriyatno meninggal dunia.

“Tersangka utamanya adalah CA, motifnya adalah sakit hati dan dendam kepada korban,” ucap AKBP Agus. Selasa (14/5/2019).

“Pelaku lain diajak oleh tersangka untuk menagih utang saat mendatangi rusun istri korban. Pengakuan tersangka, pelaku lain yang diajak baru dikenal saat berada di warung giras. Semuanya masih kita dalami.” Pungkas Kapolres.

Dalam rilis, AKBP Agus menunjukan barang bukti berupa satu pisau penghabisan dengan panjang kurang lebih 40 cm, satu unit sepeda motor Yamaha Mio Soul GT 125 Nopol L 2581 SU warna putih abu abu, satu buah baju warna putih bertuliskan Rudolp Valentino 1921, satu buah topi bertuliskan Cardinal 1913 warna Dongker, dan satu buah celana panjang jeans warna biru.

Perlu diketahui, Soeprayitno meninggal dunia dengan luka bacok didepan rumah istri sirinya, dan setelah polisi menyebarkan foto pelaku pembunuhan kepada media massa, pada hari Minggu (12/5/2019) tersangka CA menyerahkan diri didampingi keluarganya. @ferish

642 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!