Polres Pelabuhan Tanjung Perak Kantongi Foto Pembunuh Mantan Wartawan Media Suara Gegana Indonesia

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Kantongi Foto Pembunuh Mantan Wartawan Media Suara Gegana Indonesia

Sindikat Post, Surabaya – Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya bergerak cepat dalam mengungkap kasus pembunuhan mantan wartawan salah satu media harian umum bernama Soeprayitno (53) yang dibunuh di jalan Tanah Merah gang 2 Surabaya terjadi pada hari Jumat (10/5/2019) sekira pukul 20.30 Wib.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, SIK,.M.SI. di Mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak pada hari Minggu (12/5/3019) siang mengungkapkan bahwa pihak kepolisian telah mengantongi foto pelaku pembunuhan.

Dalam kesempatan itu, AKBP Antonius mengatakan bahwa Proses penyelidikan yang dilakukan aparat kepolisan dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menggali keterangan dari warga serta mendapatkan CCTV dari pihak keamanan setempat, sehingga fotopelaku cepat bisa cepat didapat.

“Dari keterangan saksi-saksi dengan memperlihatkan foto-foto yang ada di CCTV sudah dipastikan dan diyakini mereka adalah pelakunya,” ungkapnya.

Orang nomor satu dijajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak ini menghimbau kepada pelaku untuk menyerahkan diri, dan kepada masyarakat untuk ikut membantu melaporkan ke pihak kepolisian apabila mengetahui keberadaan pelaku. @red

357 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!