Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Apel Pengamanan Pemilu 2019

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Apel Pengamanan Pemilu 2019

Sindikat Post, Surabaya – Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya bersama 3 Pilar laksanakan Apel gelar pasukan pengamanan Pemilu 2019 di Kenpark, Kenjeran Surabaya. Kamis (11/4/2019) pukul 08.00. WIB.

Apel pasukan yang bertujuan emperisaapkan dan pengecekan pasukan dalam pengamanan Tempat Pemungutan Surabaya (TPS) diwilayahnya hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Dari pantauan awak media tampak hadir dalam apel pasukan itu, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi, Wakapolres Kompol Achmad Faisol Amir, S.I.K, Msi.dan diikuti seluruh personil Polres dan perwakilan Polsek jajaran.

Tamu undangan yang juga tampak hadir antara lain, Walikota Surabaya Ibu Tri Rismaharini, Dandim Surabaya Utara, Dandim Surabaya Timur, seluruh kepala kecamatan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak, para kepala kelurahan dan tokoh masyarakat (tomas) dan tokoh agama (toga).

Disamping itu, turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu perwakilan instansi seperti anggota Satpam, TNI, Satpol PP dan Linmas turut terlibat dalam kegiatan apel ini.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, MSI. dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan apel bersama ini digelar dalam rangka menyambut Pileg dan Pilpres tahun 2019 mendatang.

“Oleh sebab itu, kami mengajak semua elemen masyarakat untuk menyambut pesta demokrasi rakyat dengan baik agar pelaksanaan pemilu mendatang semuanya berjalan lancar, aman dan kondusif,” ucapnya.

Antonius Agus juga menambahkan, apel tiga pilar ini digelar untuk meningkatkan sinergitas antar instansi sehingga lebih kompak, solid dan selalu bersinergi dalam setiap kegiatan.

“Ingat untuk jaga netralitas buat petugas pengamanan TPS. Jangan ada hal-hal yang bisa dijadikan alasan oleh kelompok tertentu untuk melemparkan kesalahan, “Tandasnya, @ red (spd/sj)

297 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!