Polres Pelabuhan Tanjung Perak Adakan Acara Cangkrukan Bersama Wartawan

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Adakan Acara Cangkrukan Bersama Wartawan

Sindikat Post, Surabaya – Kapolres Tanjung Perak adakan acara silaturahmi, cangkrukan bersama dengan puluhan wartawan yang meliput diwilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Selasa, (25/9/2018), sekira pukul 19:00 Wib.

Giat cangkrukan bersama menjalin silahturami bertema Deklarasi Anti Hoax dihadiri anggota Polsek jajaran antara lain yaitu, Polsek Semampir, Polsek Kenjeran, Polsek Pabean Cantian, Polsek Asamrowo, Polsek Krembangan dan juga seluruh Wartawan Pokja Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Kapolres Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, M.S.l. dalam sambutannya mengatakan acara cangkrukan bertujuan menambah keakraban antara polisi dan wartawan. “Acara sederhana ini menambahkan keakraban atara Polisi dengan kawan-kawan media untuk menjalin silaturahmi, agar tidak ada kesalahpahaman,” tuturnya.

“Acara silahturahmi dan Deklarasi anti hoax ini wujud nyata dukungan Polri dalam hal ini Polres Pelabuhan Tanjung Perak dalam penegakan hukum terhadap pelaku penyebar berita hoax,” ungkapnya.

Acara silahturami dan cangkrukan antara polisi dan wartawan diapresiasi oleh para wartawan, karena didalam bertugas mencari berita terkadang ada Miss komunikasi dengan pihak kepolisian. Dan dengan diadakan acara tersebut bisa menghindari kesalahpahaman antara kepolisan khususnya Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan mitranya yakni para wartawan. @ red

585 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!