Polemik Anggaran Baju dan Transportasi RT/RW, Camat Ani Gustini Angkat Bicara

Polemik Anggaran Baju dan Transportasi RT/RW, Camat Ani Gustini Angkat Bicara

Sindikat Post, Bekasi – Perbuatan penyalahgunaan keuangan desa seperti penyalahgunaan Alokasi Dana Desa merupakan perbuatan yang dilarang dilakukan oleh perangkat desa. Apabila dilakukan, maka yang bersangkutan dikenai sanksi administratif berupa teguran lisan dan/atau teguran tertulis. Dalam hal sanksi administratif tidak dilaksanakan, dilakukan tindakan pemberhentian sementara dan dapat dilanjutkan dengan pemberhentian.

Dengan adanya informasi dari warga desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi yang identitasnya tidak ingin disebutkan, terkait dengan anggaran seragam dan Transportasi RT/RW yang belum terealisasi, Camat Cikarang Timur Dra.Hj.Ani Gustini.MM mengatakan akan mempertanyakan ke kepala desa Jatireja, Suwandi. “Saya akan berkordinasi dulu dengan kepala desa,” ucapnya. Rabu (27/2/2019).

Kaur perencanaan Danny saat dikonfirmasi awak media diruangannya menjelaskan yang ada itu seragam RT/RW. “Yang lain sebagian sudah, sebagian yang perumahan belum karena RT nya baru,” jelasnya.

Dikesempatan berbeda, Penjahit Nasa seperti yang dikatakan Danny kaur perencanaan mengungkapkan bahwa dirinya baru menjahit seragam staf saja sebanyak 8 Orang, sedangkan untuk RT/RW belum. “Kalau untuk RT yang dikampung baru 25 orang yang sudah di ukur itu pun sudah 2 bulan yang lalu, sedangkan yang diperumahan belum, duitnya tidak ada. Kalau ada panjer pasti saya belanjakan,” ungkapnya kepada awak media.@red

168 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!