Plt Bupati Bekasi Akan Pertanyakan Perizinan Ananda Swalayan Yang Tidak Memiliki Lahan Parkir

Plt Bupati Bekasi Akan Pertanyakan Perizinan Ananda Swalayan Yang Tidak Memiliki Lahan Parkir

Sindikat Post, Bekasi- Toko Swalayan Ananda yang berada diperempatan lampu merah Cikarang, Jalan Kapten Soemantri, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi yang tidak memiliki lahan parkir akhirnya Plt Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja akan mempertanyakan terkait perizinannya.

Hal ini dikatakan kepada awak media dikediamannya pada Minggu 23 Desember 2018. Plt Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengatakan, memang itu sudah menjadi perhatian pemerintah Kabupaten Bekasi, karena menimbulkan kemacetan juga karena banyaknya lahan parkiran.

“Tentunya nanti terkait Toko Ananda Swalayan akan kami lihat lagi izinnya diperuntukan untuk swalayan atau apa,”  ucapnya kepada awak media.

Plt. Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menambahkan, dalam membangun bangunan rumah hunian ataupun bangunan untuk usaha harus ada yang namanya Garis Sempadan Pagar (GSP), Garis Sempadan Bangunan (GSB) dan Garis Sempadan Sungai.

“Nanti akan kita lihat karena kemarin kita baru fokus penertiban saja, terkait penertiban kota Cikarang,” tambahnya. @surya

1,071 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

1 Comment

  1. Kepada bp bupati bekasi yth… Saya minta tolong… Agar tapal batas tanah rakyat dgn kali itu di perjelas.. Karena orang tua saya tanah sertifikat masa di blokir oleh PJT… Tolong bntu sy….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!