Pesan Perdamaian Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Bersama Rabi Yahudi Dari Kota Kremenchuk Ukraina

Sindikat Post, Kremenchuk – Tokoh paling Berpengaruh dan paling dihormati di seluruh dunia yang menjabat Presiden the World Peace Committee 202 Negara Yang Mulia Mr Djuyoto Suntani bersama Rabi (Pemimpin) Yahudi Eropa Timur Mr Shimon Machelenko menyampaikan pesan perdamaian kepada semua umat manusia di seluruh penjuru Dunia.

Pada pertemuan kedua tokoh dunia tersebut di Kota Kremenchuk Ukraina, Eropa, berpesan kepada umat manusia di seluruh penjuru Dunia untuk mendekatkan kesamaan dan menjauhi perbedaan.

Kedua Tokoh Dunia itu bertemu pada 9 Maret 2019 di Ukraina Eropa Timur untuk membicarakan Peradaban Baru Satu Keluarga Bumi dengan Hati.

“Kami warga Yahudi di seluruh dunia mendukung dan Menyambut baik Gagasan Yang Mulia Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani untuk mewujudkan Peradaban Baru Satu Keluarga Bumi dengan Hati,” kata Rabi Yahudi di Eropa Timur itu.

“Peradaban Baru Satu Keluarga Bumi merupakan roh terciptanya perdamaian dunia,” ungkapnya.

“Kami berharap semua umat manusia di seluruh penjuru Dunia mendukung dan mewujudkan Perdamaian Baru Satu Keluarga Bumi dengan Hati. “Karena sari pati terciptanya Perdamaian Dunia Melalui Peradaban Baru Satu Keluarga Bumi yang dipelopori oleh Presiden Dunia Yang Mulia Mr Djuyoto Suntani, ” tegas Rabi Yahudi Eropa ini.@red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *