Persebaya 4 VS Persib 0, Amido Balde Borong 3 Gol

Persebaya 4 VS Persib 0, Amido Balde Borong 3 Gol

Sindikat Post, Surabaya – Pertandingan Sepak bola antara Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung dilanjutan Liga 1 2019 di gelar di Stadion Gelora Bung Tomo. Dalam pertandingan itu Persebaya menang telak 4 gol tanpa balas. Amido Balde menjadi pencetak gol terbanyak dalam pertandingan tersebut. Jumat (5/7/2019).

Amido Balde mencetak dua gol di babak pertama, dan satu gol dibabak kedua dan gol Irfan Jaya melengkapi kemenangan Persebaya menjadi 4 gol tanpa balas.

Dengan kemenangan ini, Persebaya mendapat tambahan tiga poin, dan menduduki posisi kelima klasemen sementara di Liga 1 2019 dengan poin 11. Dan Persib dengan kekalahan itu menduduki peringkat ke-13 dengan poin enam.

Jalannya pertandingan, Gol pertama tercipta pada menit ke-34 oleh Balde melalui sundulan hasil umpan dari Muhammad Hidayat. Gol kedua yang dicetak Balde setelah menyelesaikan umpan panjang dari Ruben Sanadi dan melewati kiper Persib, M Natsir.

Balde hat-trick pada menit ke-58, Menyambut umpan terobosan Irfan Jaya, Balde bisa melepaskan diri dari jebakan offside. Meski diganggu pemain belakang Persib, Balde bisa mencatatkan nama di papan skor.

Persib melewatkan peluang tendangan sudut pada menit ke-68. Sundulan Ezechiel melenceng ke kanan gawang Persebaya.

Pada menit ke 70, M.Natsir bisa mengantisipasi tembakan Irfan Jaya. Tembakan dari sisi kiri Persebaya masih membuahkan tendangan sudut.

Percobaan Persib via Esteban Vizcarra pada menit ke-73 juga belum menjadi gol. Bolanya melesat, karena diblok pemain belakang Persebaya,

Serangan cepat Persebaya membuahkan gol pada menit ke-80. Umpan terobosan Dzhalilov bisa dikuasai oleh Irfan Jaya, lalu mengecoh pemain belakan Persib. Tendangan kerasnya masuk ke gawang Persib. Disisa waktu pertandingan tak ada gol yang tercipta, skor tetap 4-0 dengan Kemenangan Persebaya. @fandi

510 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!