Peringati Hari Bhayangkara ke-73, Digelar Seleksi Kerapan kambing Kapolres Cup Sumenep 2019

Peringati Hari Bhayangkara ke-73, Digelar Seleksi Kerapan kambing Kapolres Cup Sumenep 2019

Sindikat Post, Sumenep – Bersamaan memperingati hari Bhayangkara ke -73 tahun, digelar seleksi kerapan kambing Kapolres Cup Sumenep ke II tahun 2019 bertempat di lapangan desa Talaga Kec.Nonggunong Sumenep Jawa Timur.

Pelaksanaan acara seleksi kapolres Cup II ini diselenggarakan langsung oleh Polsek Nonggunong bekerja sama dengan paguyuban kerapan kambing Potre Koning wilayah kepulauan Sapudi.
Minggu (30/06/2019)

Dalam pelaksanaan seleksi ini di ikuti oleh peserta kerapan sebanyak 160 ekor kambing sewilayah kepulauan Sapudi. Dalam lomba kerapan ini keluar jadi juara adalah enam ekor kambing dari golongan menang dan kalah. Yang nantinya menjadi duta Kec.Nonggunong untuk berlaga di tingkat kabupaten Sumenep pada Minggu 14 juli 2019.

Dalam kesempatan itu kapolsek Nonggunong Ipda. Nur Kholis dan juga sebagai ketua penyelenggara berharap kepada enam ekor kambing yang akan dikirim ke tingkat Kabupaten harus dijaga staminanya agar bisa membuktikan jadi juara yang membawa harum nama Kec.Nonggunong.

“Saya berharap kepada para juara yang akan mewakili Kec.Nonggunong ke tingkat kabupaten, hendaknya kambing dirawat dengan baik, dijaga staminanya agar kembali raih juara membawa nama harum Kec.Nonggunong,” Papar Ipda Nur Kholis.

“Dan saya juga sampaikan terima kasih kepada para peserta yang telah mengikuti seleksi ini, ikut meramaikan dan mensukseskan. Dan bagi yang kalah tetap optimis di kejuaraan yang akan datang bisa jadi juara. Dan bagi yang menang janganlah sombong jangan terlena dengan kemenangan ini, sebelum bisa buktikan jadi juara di grand final nanti di Kab.Sumenep,” imbuhnya.

Adapun Enam ekor kambing yang keluar jadi juara untuk duta Kec.Nonggunong.
Golongan menang, juara 1 Kambing Hajar Jahannam milik Dinasti dari desa Tanah Merah, juara 2 kambing Panglima Tempur milik H.Encong dari desa Gayam, juara 3 Kambing Pahala kencana H.Kusnadi desa Gayam.

Sementara dari golongan Kalah, juara 1 kambing Sosolan Pateh milik Mat Saleh desa Rosong, juara 2 kambing Gelang Ait milik Malika desa Tanah merah, dan juara 3 Tanpa nama milik  H.zaini desa Gendang Timur.@ Akh.

396 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!