Perbaikan Jalan Lintas Desa Kalowang Menuju Pelabuhan Tarebung Terkesan Asal-Asalan

Perbaikan Jalan Lintas Desa Kalowang Menuju Pelabuhan Tarebung Terkesan Asal-Asalan

Sindikat Post, Sumenep – Jalan akses utama di Kec.Gayam Kab.Sumenep Madura Jawa Timur, tepatnya jalur lintas desa Kalowang menuju pelabuhan Tarebung beberapa waktu lalu mengalami rusak berat, sehingga tidak bisa dilalui kendaraan roda empat dan terpaksa orang yang menggunakan kendaraan roda empat harus memutar lewat sektor utara.

Rusaknya jalan dikarenakan gorong-gorong yang ada dibawah jalan ambruk, gorong-gorong ambruk diduga karena tidak bisa menahan beban berat truk yang melintas mengangkut tiang PLN dan material lainnya.

Akibat ambruknya gorong gorong tersebut, menurut masyarakat sekitar telah ada beberapa korban pengendara sepeda motor yang jatuh masuk dalam lubang gorong-gorong, sehingga para korban luka parah dan mengalami patah tulang.

Dari beberapa kejadian jatuhnya korban, hal itu diduga dari kurang cepatnya penanganan pemerintahan setempat. Dari pantauan awak media Sindikat Post pada hari Senin (20/5/2019) gorong- gorong tersebut diperbaiki (ditutup) hanya menggunakan balok kayu.

Dengan perbaikan terkesan asal-asalan dengan hanya memakai balok kayu banyak masyarakat kuatir kalau balok kayu itu tidak dapat menahan beban kendaraan yang melintas, sehingga bisa membahayakan nyawa pengendara. Apalagi mengingat sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri akan banyak pemudik yang akan melintas baik menggunakan roda dua ataupun roda empat.@Akh.

717 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!