Pemerintah India Abadikan Spanduk Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani

Pemerintah India Abadikan Spanduk Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani

Sindikat Post, Chhattisgarh – Pemerintah Negara Bagian Chhattisgarh India mengabadikan sepanduk penyambutan Tokoh paling berpengaruh dan paling dihormati di Planet Bumi yang menjabat Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani.

Demikian disampaikan Founders Peace Ladys Commandos Madam Shamshad Begum dari kota Balod, Chhattisgarh India (12/8/2019).

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani bersama delegasi berkunjung ke Negara Bagian Chhattisgarh di India Tengah untuk melantik dan meresmikan 65.000 Anggota Peace Ladys Commandos di Kota Balod. Pada Kunjungan bersejarah tersebut Tokoh Terbesar Dunia kelahiran Jepara Jawa Tengah Indonesia Ini juga diterima para Pejabat Tinggi Negara Bagian Chhattisgarh.

Para Pejabat dan Tokoh India terkesan dengan misi Besar Presiden Dunia yang wujudkan Peradaban Baru Satu Keluarga Bumi dengan Hati yang baik.

“Para pejabat pemerintah India Sangat terkesan dengan pemikiran Besar dan sikap terpuji Yang Mulia Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani yang menghormati semua mahluk hidup di Planet Bumi, sehingga semua jejak kedatangan Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani di Chhattisgarh India untuk diabadikan,” Jelas Madam Shamshad Begum. @red

273 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!